Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga Sambangi Masjid Baitunnashir Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Anggota Sat Sabhara Polres Salatiga menyambangi Masjid Baitunnashir Kota Salatiga guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan kerawanan-kerawanan lainnya, pada hari (15/01/2019).

Anggota yang tergabung dalam patroli zona bertemu dengan salah satunya Widodo selaku anggota Banser yang melaksanakan pengamanan di Masjid Baitunnashir Kota Salatiga yang sedang menyelenggarakan pengajian.

Selain membantu pengamanan pelaksanaan pengajian yang digelar di Masjid Baitunnasir juga menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya untuk mengantisipasi segala kerawanan dan tindak kejahatan maupun kriminalisme, segera laporakan ke Aparat Keamanan apabila melitah potensi kerawanan dimaksud, atau menghubungi call center 110 yang siaga 24 jam penuh, pesannya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasat Sabhara AKP Hari Slamet Trianto mengatakan, patroli yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas dan kerawanan-kerawanan lainnya, khususnya di sekitar wilayah Kota Salatiga.

( Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah ).

Site Footer