Cegah Aksi 3C, Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Tengah Sambangi Petugas Parkir

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangkidul Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Aiptu Sunyanto melaksanakan sambang kepada petugas parkir pada Senin (14/01/19) .

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangkidul Polsek Semarang Tengah Aiptu Sunyanto menyambangi petugas parkir di Zentra Land jalan Kimangunsarkoro dan menyampaikan kepada petugas parkir bp. Fahri Cs. Untuk tingkatkan kewaspadaan guna mencegah aksi 3C (curat, curas, curanmor) dan antisipasi ancaman teror dengan selalu waspada dan peduli terhadap situasi di lingkungan sekitar. “Jangan ragu untuk segera melapor pada kami apabila terdapat hal-hal yang dianggap sudah menggangu keamanan di lingkungan. Kami siap mengamankan dan melayani 24 jam,” tegasnya.

Selanjutnya Aiptu Sunyanto juga mengajak agar turut serta mensukseskan Pemilu 2019 agar terwujud Aman, Damai dan Sejuk. “Diharapkan¬† agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama-sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.” Imbuh Aiptu Sunyanto

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer