Wakapolsek Kebonarum Hadiri Peresmian Masjid Lubna Wa Nauroh di SMPN 1 Kebonarum Klaten

Polres Klaten Cyber News – Dalam rangka peresmian Masjid Lubna Wa Nauroh di SMP Negeri 1 Kebonarum Kapolsek Kebonarum yang di wakili Wakapolsek menghadiri  untuk memenuhi undangan, Jumat (11/01/2019).

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kebonarum Kompol  Frans Minarso, S.H., M.H membenarkan bahwa pihaknya menghadiri undangan dari pihak SMP Negeri 1 Kebonarum bersama Muspika.

“Masjid SMP Negeri 1 Kebonarum baru selesai pembangunannya dengan biaya mendapatkan bantuan  dari  Wamy dari Jakarta, Peresmian Masjid yang dihadiri  Direktur Wamy Ustadz  H. Aang Suwardi, Lc,  diberi nama “Masjid Lubna Wa Nauroh” tersebut untuk sarana beribadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk kegiatan keagamaan di sekolah.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah Bapak Sidik Jaryono, S.Pd., M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Ustadz  H. Aang Suwardi, Lc yang telah membantu berdirinya Masjid di sekolah ini, semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Dengan berdirinya masjid di SMP Negeri 1 Kebonarum, Kapolsek Kebonarum berharap dapat menambah keimanan dan ketaqwaan para pelajar dan kita semua kepada Allah SWT sehingga dengan keimanan tersebut akan timbul rasa takut berbuat salah dan dosa.

Site Footer