Cegah Kriminalitas Di Wilayah Pelabuhan, Polsek KPTE Laksanakan Patroli Malam

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Polsek KPTE Polrestabes Semarang melaksanakan Patroli rutin tiap malam untuk mencegah tindak kejahatan dan menekan angka kriminalitas yang berada di wilayah pelabuhan Tanjung Emas.Selasa Malam (09/01/2019).

Patroli rutin tiap malam ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Pelabuhan Tanjung Emas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktifitas diwilayah pelabuhan dengan adanya kehadiran polisi. Dalam Pelaksanaanya, petugas patroli menyasar daerah rawan kamtibmas seperti Gerai-gerai ATM, di Jalan Deli, Jalan Usman Janatin dan ruko ruko yang berada di terminal pelabuhan untuk memastikan situasi disana aman dan kondusif. Petugas patroli malam juga menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik ruko ruko diterminal pelabuhan agar selalu waspada dan berhati-hati situasi disekitar pelabuhan yang bisa menggangu kamtibmas agar segera menghubungi Polsek KPTE .

“Semoga dengan diadakannya patroli rutin tiap malam oleh Polsek KPTE Polrestabes Semarang dapat mencegah kriminalitas diwilayah hukum Polsek KPTE dan masyarakat yang masih bekerja maupun beraktifitas dipelabuhan merasa aman nyaman dan tidak perlu takut dalam beraktifitas sehari- hari ujar Kanit Reskrim Polsek KPTE IPTU SLAMET WIDODO,S.H., M.H

(Humas Polrestabes Semarang)

Site Footer