Polisi Sambangi Gereja Maria Regina Solo

Polresta Surakarta Cyber News – Polda Jateng – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,  hari Selasa (08/10/2018) Patroli Polresta Surakarta sambangi Gereja Maria Regina Jebres.

Selain gereja Sat Sabhara juga melaksanakan Patroli ke  Masjid, Pura, Klenteng dan Vihara serta Obyek Vital lainnya dan selalu berkordinasi dengan pengurus gereja dan tempat ibadah tersebut.

Selain melaksanakan patroli, anggota Patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada pengurus gereja agar pihak pengurus gereja dan tempat ibadah memasang CCTV baik di dalam maupun di luar serta jalan raya depan untuk memperkuat pengamanan dan penjagaan.

Kasat Sabhara Kompol Busroni mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan bahwa gereja dan tempat ibadah lainnya dalam keadaan aman, dan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

“Kami juga menghimbau kepada semua pihak apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami” ujar Kasat Sabhara Kompol Busroni.

“Saat berpatroli anggota kami juga berkordinasi dengan pengurus tempat ibadah untuk senantiasa ikut menjaga keamanan secara swakarsa ” pungkas Kasat Sabhara.

Site Footer