Mabuk-mabukan Sampai Pagi, Tiga Pemuda Ini Diperiksa Polisi

Polresta Surakarta Cyber News-Tak pantas ditiru. Kelakuan sekelompok pemuda ini telah mengganggu ketenteraman warga dengan aktifitasnya nongkrong dan mabuk-mabukan sampai pagi hari. Warga yang telah dibuat resah kemudian melaporkan ulah mereka ke Polsek Laweyan.

Polisipun sigap, sekira pukul 05.00 WIB tadi pagi, Sabtu (29/12), dipimpin oleh Panit III Sabhara Aiptu Widodo segera datang ke TKP yaitu di salah satu kedai kopi berinisial “IK” di Jalan KH. Samanhudi Purwosari Laweyan dan mendapati sekelompok pemuda sedang nongkrong di kedai sambil minum Miras. Polisi juga menemukan belasan botol bekas wadah Miras di TKP. Atas temuan itu Polisi kemudian membawa para pemuda berikut belasan botol bekas Miras tersebut ke Polsek Laweyan untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan interogasi dan pemeriksaan, Polisi menetapkan Tersangka sebanyak 3 orang yaitu FA, RGM, dan SS dengan menyita Barbuk 1/4 gelas Miras jenis Ciu sisa minum, sebuah gelas dan sebuah botol air mineral ukuran besar bekas wadah Miras yang diminum saat itu.

Tersangka mengaku bahwa Miras yang disita bukan dijual di kedai kopi tersebut, namun dibeli oleh Tersangka FA lalu diminum bersama-sama di kedai.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kanit Reskrim Polsek Laweyan IPTU M. Salman Farizi, S.I.K. menjelaskan proses hukum terhadap para Tersangka, “Tipiring, dan akan disidangkan di Pengadilan Negeri Surakarta”.

Site Footer