Penembakan Brutal di Bar Musik Los Angeles, 12 Orang Tewas

Polresta Surakarta Cyber News –¬†Setidaknya 12 orang, termasuk seorang sersan polisi, tewas setelah seorang pria bersenjata menembaki pengunjung bar musik country di daerah Los Angeles kemarin malam waktu setempat.

Semua korban tewas berada di dalam Borderline Bar and Grill di pinggiran kawasan Thousand Oaks pada satu acara kegiatan mahasiswa.

Seorang Sherif bernama  Geoff Dean mengatakan kepada wartawan pria bersenjata itu ditemukan tewas di dalam bar meskipun tidak jelas apakah dia dibunuh oleh petugas atau menembak dirinya sendiri.

Diperkirakan ratusan orang berada di Borderline Bar and Grill ketika penembakan terjadi, kata Gary Kuredjian dari kantor Ventura County Sheriff sebagaimana dikutip ChannelNewsAsia.com, Kamis (8/11).

Setidaknya empat ambulans dilaporkan berada di tempat kejadian untuk merawat para korban. Insiden itu sendiri terjadi di daerah permukiman yang tenang dan mewah di Los Angeles.

Los Angeles Times sebagaimana mengutip seorang pejabat penegak hukum, mengatakan sedikitnya 30 tembakan telah dilepaskan.

Seorang saksi yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada surat kabar itu bahwa seseorang berlari ke bar sekitar pukul 11.30 malam waktu setempat atau sekiar pukul 14.30 WIB.

“Dia menembak banyak sekali, setidaknya 30 kali yang saya dengar setelah semua orang pergi, ” menurut kata Times.

Editor : septina Arifiani
Polresta Surakarta Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

fourteen + sixteen =

Site Footer