Patroli Polsek Tingkir Himbau Petugas Parkir “Kopi We ” Peduli Keamanan Lingkungan

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Sudah bukan menjadi rahasia umum saat ini Kafe ” Kopi We ” yang berada di Veteran Salatiga , terjadi peningkatan kepadatan pengunjung yang cukup signifikan, sehingga berpotensi menimbulkan terjadinya kerawanan Kamtibmas yang harus diantisipasi.

Untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan tindak kejahatan maupun tindak kriminalitas, serta memberikan ketenangan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas kegiatan dilokasi, Sabtu ( 12 / 10 / 2019 ), Patroli malam Polsek Tingkir yang dipimpin Aiptu Sutarjo melakukan sambang ke lokasi, dan menghimbau petugas parkir dilokasi untuk lebih memperhatikan ketertiban parkir kendaraan pengunjung, dan mewaspadai kemungkinan adanya pelaku tindak kejahatan kususnya Curanmor dan pecah kaca.

Selain hal tersebut kepada petugas parkir juga ditekankan untuk segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan maupun potensi kerawanan untuk diantisipasi sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Haryadi petugas parkir lokasi menyambut baik arahan dan nasehat dari anggota Patroli Polsek Tingkir dengan menyampaikan terima kasih dan kesiapan untuk menindaklanjutinya, karena itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas parkir.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir mengapresiasi dan mendukung inisiatif dari anggotanya yang terus menggiatkan Patroli malam memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaanya dengan tujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah, diharapkan giat terus rutin dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri, AKP Parwanto, SH, MH memberikan keterangan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Site Footer