Kapolek dan Wakapolsek Wonosari safari Sholat Jum’at bersama Babinsa dan warga.

Polres Klaten Cyber News – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah sholat Jumat berjamaah, Kapolek dan Wakapolsek Wonosari safari Sholat Jum’at bersama Babinsa dan warga di Masjid Al Mu’min Desa Duwet, Jumat (12/10/2018).

Kapolsek Wonosari AKP WIDJI. DM melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga Masyarakat.Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu. Dengan demikian petugas bhabinkamtibmas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai Umat beragama sekaligus melaksanakan Tugas yang dibebankan untuk dekat dengan warganya melalui Sholat Jumat Bersama.

Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP WIDJI. DM menambahkan bahwa sebagai Anggota polri merupakan pekerjaan yang mulia dimana sesuai dengan ajaran agama untuk meningkatkan silaturahim dengan sesama umat manusia. Disamping itu hal tersebut merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Petugas Bhabin untuk meningkatkan silaturahmi kepada Warga guna menjalin kedekatan dengan warga Binaannya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

twenty − four =

Site Footer