Bhabinkamtibmas Polsek Wedi Polres Klaten sebagai Khotib dan Imam Sholat Jum’at

Polres Klaten Cyber News – “Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT maka dari itu sebagai anggota Polri yang beragama muslim agar bisa menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim dan menjalankan tugasnya sebagai Polri untuk memberikan rasa aman bagu masyarakat yang beribadah” ucap Kapolsek Wedi AKP Sunarso mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum.
Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Wedi Aiptu Surya IK  dalam mengemban tugasnya sebagai anggota Polri juga melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim melaksanakan sholat jumat di Desa Binaannya.
Dalam pelaksanaan Sholat Jumat,  tidak hanya sebagai jamaah tapi menjadi Khotib dan Imam pada pelaksanaan Sholat Jumat 12 oktober 2018.
Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 + four =

Site Footer