Polsek Tulung Klaten Berikan Tumpeng HUT TNI 73 ke Koramil Tulung

Polres Klaten Cyber News – Polsek Tulung bersama seluruh jajarannya berkunjung ke markas Koramil 16 Tulung untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 73, Kamis (11/10/2018).

Kapolsek Tulung, AKP Suyarta, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan antara pihak kepolisian dan TNI.

“Mempererat tali silahturahmi dan bertujuan untuk menjaga sinergitas ikatan kerjasama antar lembaga, dan selalu bersama-sama menjaga dan melindungi masyarakat Kecamatan Tulung. Dan juga berharap kebersamaan selama ini selalu terjaga, serta menambah erat jalinan aparatur negara,” jelas AKP Suyarta, S.H yang mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum.

Sementara itu, Koramil 16 Tulung, Kapten Tri Joko, mengaku sangat terharu dengan kedatangan rombongan Polsek Tulung yang memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73.

“Alhamdulillah kami mendapatkan apresiasi luar biasa dalam HUT TNI tahun ini dari jajaran Polsek Tulung yang datang langsung mengucapkan selamat dan merayakan secara sederhana. Perasaan kami sangat terharu dan bahagia, sebetulnya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya, sungguh luar biasa,” ucapnya penuh haru.

Dalam acara tersebut, Kapolsek dan Koramil Tulung saling menyuapi nasi tumpeng sebagai wujud kebersamaan antara kepolisian dan TNI.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

13 + twelve =

Site Footer