Beri Keamanan, Kapolsek Karanganom Polres Klaten Lakukan Gatur Pagi Di Simpang Tiga Koplak Andong

Polres Klaten Cyber News – Pelaksanaan gatur pagi di simpang tiga Koplak Andong dimulai pada pagi hari dari pukul 06.15 Wib. Gatur pagi ini juga dilaksanakan di titik rawan terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Pelaksanaan gatur pagi di tempat-tempat yang rawan terjadinya kepadatan arus lalu lintas serta dalam membantu masyarakat umum yang menggunakan jalan raya dengan melaksanakan gatur pagi.
Kamis ( 11/08/2018)  pukul 06.15 Wib, Kapolsek Karanganom turun langsung bersama anggota melaksanakan giat pos pagi di titik – titik rawan terjadi laka lantas.“Pengaturan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai bukti kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat.” Ucap Kanit Sabhara Polsek Karanganom Aiptu Nanang Sumarsono.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Karanganom AKP Sutarno “Melaksanakan tugas gatur  pagi ini sebagai wujud kedulian terhadap masyarakat sehingga tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas serta sudah kewajiban bagi anggota Kepolisian untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.” tutur Kapolsek. (rdt)
solopos.com

Leave a reply:

Your email address will not be published.

3 + 1 =

Site Footer