Apel Pagi Polsek Tulung, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Polres Klaten Cyber News – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tulung Polres Klaten terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Kamis (11/10/2018)

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam apel tersebut di pimpin oleh Kapolsek Tulung AKP Suyarta, S.H yang mewakili Kapolsek Tulung. Dalam arahannya menyampaikan yang intinya adalah ucapan terima kasih kepada seluruh anggota  Polsek  yang mana dalam pelaksanaan tugas sehari hari bahwa para anggota telah bekerja dengan baik dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tulung Polres Klaten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan baik, saya harap para anggota dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakta lebih optimal lagi”, tutur Kapolsek Tulung AKP Suyarta, S.H yang mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

thirteen − 8 =

Site Footer