Wakapolsek Klaten Himbau Petugas Keamanan Rumah Sakit Agar Selalu Waspada

Polres Klaten Cyber News – Untuk berkoordinasi kamtibmas Waka Polsek Kota Polres Klaten Iptu Fajar Damhudi melaksanakan sambang petugas Keamanan atau satpam di RSUD Bagas Waras di Desa Buntalan Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten Rabu (9/10).

Dalam kegiatan sambangnya Iptu Fajar Damhudi menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam Rumah Sakit Bagas Waras agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun, “sebab tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja”, jelas Iptu Fajar.

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Satpam Rumah Sakit agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Satpam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M. Hum melalui Kapolsek Kota AKP SuyadiI, SH, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.” ungkap beliau

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Kota Polres Klaten tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

12 − five =

Site Footer