Apel Pagi Dilanjutkan Anev Polsek Gantiwarno

Polres Klaten Cyber News – Polsek Gantiwarno melaksanakan giat rutin apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Gantiwarno AKP Kanang Asiyanto, kemudian dilanjutkan giat gaktiplin pengecekan surat-surat penting milik anggota dan sikap tampang.
Pada hari Kamis tanggal 27 September 2018 Polsek Gantiwarno apel pagi yang dipimpin oleh AKP Kanang Asiyanto, dan memberikan arahan kepada anggota tentang pelayanan masyarakat harus megutamakan 3S (senyum, sapa dan salam) dan mengedepankan sikap humanis, arahan selanjutnya agar digiatkan patroli sambang ke desa-desa, TOGA, TOMAS dan wilayah ojek vital agar tercipta situasi gantiwarno yang aman dan kondusif.
‘”Tak lupa setelah apel pagi, dilaksanakan giat gaktiplin yang dipimpin oleh Kapolsek Gnatiwarno AKP Kanang Asiyanto. kegiatan diawali dengan cek kelengkapan identitas seperti KTP, KTA, SIM A maupun SIM C selanjutnya dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, seperti panjang rambut, potongan rambut, pakaian seragam dll.
‘Pengecekan sikap tampang dan identitas ini penting dilakukan kepada anggota, karena untuk kelengkapan pribadi dan kepantasan selain itu juga agar sedap dipandang oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Polri, ucap AKP Kanang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

3 + four =

Site Footer