Bhabinkamtibmas Desa Ketandan Polsek Klaten Utara Sambang ke Rumah Warga Binaan

Polres Klaten – Supaya lebih dekat dan dikenal warga masyarskat, kamis (20/09/2018), Pukul 13.00 Wib,  Bhabinkamtibmas Desa Ketandan, Polsek Klaten Utara, Polres Klaten Brigadir Ganda Muda, melaksanakan sambang ke rumah warga binaan Ibu Sulastri, Desa Ketandan untuk mencari informasi secara langsung terkait situasi yang berkembang, terjadi di lingkungan warga sekitar tempat tinggalnya.

Sesuai perintah Kapolsek Klaten Utara AKP I Wayan Narta. Bhabinkamtibmas merupakan kepanjangan tangan Kapolsek di Desa  untuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat harus tahu karakteristik wilayah dan masyarakatnya, Sehingga senergistas antara Bhabin dengan warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hasil pantaun langsung Bhabinkamtibmas kepada warga binaan terhadap Ibu Sulastri, untuk sementara situasi di Desa Ketandan dalam keadaan aman, namun kehadiran polisi tetap di harapkan di tengah-tengah masyarakat imbuh warga Ibu Sulastri selaku warga masyarakat yg pekerjaannya sebagai Wiraswasta tersebut.

Setiap berkunjung Bhabin kamtibmas selalu menghimbau/mengajak seluruh warga masyarakat selalu waspada dengan bahaya narkoba maupun tindak kejahatan lainnya dan tidak kalah pentingnya ketika ada imformasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melapor ke aparat Desa atau Bhabinkamtibmas.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

15 − ten =

Site Footer