SAMSAT Keliling Polres Klaten hadir di Wilayah kecamatan Tucuk

Polres Klaten – Layanan SAMSAT Keliling dilakukan di beberapa lokasi di wilayah kabupaten Klaten khusus untuk perpanjangan STNK tahunan. Layanan ini hanya dapat digunakan untuk perpanjangan STNK Tahunan saja artinya tidak berlaku untuk memperpanjang STNK Lima tahunan (diikuti dengan pergantian Plat Nomor Kendaraan).

Kali ini Sat Lantas Polres Klaten hadir ke wilayah Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten dengan Program SAMSAT Keliling, tepatnya pada hari Senin, 10 September 2018 mulai pukul 08.00 s.d. 13.00 WIB. Bagi anda warga Klaten Jawa Tengah yang hendak melakukan perpanjangan STNK secara online dapat melalui layanan ”SAMSAT Keliling” atau bisa juga melalui “Aplikasi SAKPOLE” singkatan dari Sistem Administrasi Pajak Online, aplikasi SAKPOLE bisa diunduh di Play Store di smartphone berbasis Android, setelah itu tinggal mengikuti petunjuk dan fitur yang ada di aplikasi tersebut tanpa anteri.

Kini Jadwal SAMSAT Keliling Kabupaten Klaten sudah terupdate dan akan terus diupdate untuk setiap minggunya, anda dapat melihat jadwal keberadaan SAMSAT Keliling yang paling dekat dengan wilayah tempat tinggal anda melalui social media Instagram kami “HumasresKlaten atau tmcpolresklaten”.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eighteen − 10 =

Site Footer