Polsek Juwiring gelar hiburan musik dangdut meriahkan HUT BHAYANGKARA ke 72.

Polres Klaten – Polsek Juwiring Polres Klaten menggelar Malam Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 di halaman depan Mapolsek , Sabtu ( 28/08/2018)
Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Polsek Juwiring mengundang Orkes Dangdut Areva dari karanganyar , untuk menghibur warga Juwiring dan sekitarnya. Warga Juwiring sangat antusias sekali terbukti banyak warga dari Juwiring dan dari luar Juwiring yang datang untuk menonton.
Kapolsek Juwiring AKP M. Waleri N SH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Juwiring yang telah ikut mensukseskan terselenggarannya HUT Bhayangkara ke 72. Ia berharap, semoga ke depan Polri dapat lebih bersinergi dengan warga masyarakat serta instansi Pemerintah Kecamatan Juwiring. Selain hiburan dangdut, Polsek Juwiring pada kesempatan tersebut juga menyantuni sebanyak 30 anak yatim.
Acara tersebut juga di hadiri oleh Camat Juwiring, Danramil 21 Juwiring,kepala Instansi di wilayah Juwiring,kepala desa se kecamatan Juwiring ,toga,tomas dan warga masyarakat sekitar.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

four × 2 =

Site Footer