SAMBANGI WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK DELANGGU POLRES KLATEN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polres Klaten – Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya oleh Bhabinkamtibmas untuk memonitor atau memantau Desa Binaan yang mempunyai tujuan untuk memperoleh informasi yang berkembang dimasyarakat dan memecahkan setiap permasalahan yang timbul serta menarik simpati masyarakat terhadap insitusi Polri sehingga masyarakat lebih dekat dengan Polri. Demikian arahan Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H.
Untuk itu menindak lanjuti hal tersebut pada hari Jum’at tanggal 29 Juni 2018 sekira pukul 11.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Sribit, Bripka Yuswo Sukiatno melaksanakan sambang / kunjungan ke tempat berkumpul warga.
Pada kegiatan sambang kunjung tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sribit, Bripka Yuswo Sukiatno mengajak Masyarakat untuk ikut memelihara Kamtibmas di lingkungannya dan mau melaporkan bila mengetahui adanya peeredaran narkoba di lingkungan sekitarnya.
Lebih lanjut di sampaikan agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, waspada terhadap penduduk pendatang yang tidak jelas identitasnya dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib untuk segera ditindak lanjuti, Jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat Desa yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, guna penanganan lebih lanjut” terang Bripka Yuswo.
Kegiatan sambang tersebut, mendapat respon yang positif dari masyarakat. ”saya selaku masyarakat mengucapkan terimakasih atas kujungan yang dilakukan mudah – mudahan dengan kegiatan ini situasi Desa Sribit dalam keadaan aman dan kondusif serta masyarakat lebih dekat dengan sosok Bhabinkamtibmas ” terang Joko.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

thirteen + 5 =

Site Footer