Polsek Manisrenggo Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72

Polres Klaten – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polsek Manisrenggo Polres Klaten menggelar Tasyakuran yang diawali dengan membaca tahlil dan doa yang di pimpin Bp. Sahro di Mapolsek Manisrenggo , Minggu (8/7/2018)
Tasyakuran dan doa bersama ini bertujuan agar personil Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT.
Hadir dalan tasyakuran Kapolsek Manisrenggo AKP Muhari serta seluruh anggota dan Bhayangkari , Camat Manisrenggo, Anggota Koramil Manisrenggo, tokoh agama, , masyarakat sekitar Mapolsek Manisrenggo.
Dalam sambutannya Kapolsek Sumber mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota dan tamu undangan untuk ikut bersama-sama melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 ini, semoga Polri semakin Berjaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT ,dengan usianya yang ke – 72 di tahun ini semoga dapat menjadi yang lebih baik, berprofesional, modern dan terpercaya (promoter). Dan atas dukungan para tokoh masyakat dan seluruh masyarakat kecamatan Manisrenggo pelaksanaan pilgub Jateng 2018 di Kecamatan Manisrenggo alhamdulillan berjalan kondusif,ucap AKP Muhari

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer