PATROLI POLSEK DELANGGU SAMBANGI DEALER MOTOR, BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polres Klaten – Patroli Polsek Delanggu melakukan sambang dan dialogis bertemu langsung dengan warga. Aiptu Rochmad dan Brigpol Sriyono mengunjungi dealer sepeda motor yang ada di Desa Karang, Kecamatan Delanggu memberi himbauan kepada pengusaha dealer agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pemalsuan dokumen kendaraan, Senin (9/7/2018) pukul 09.00.00 WIB.
Suraji (40) pelaku usaha jual beli kendaraan bekas dihimbau untuk lebih teliti dan memeriksa keaslian dan keabsahan dokumen kendaraan upaya mencegah terjadinya pelaku pemalsuan dokumen kendaraan bermotor. Selain itu kedua polisi tersebut berpesan agar berhati-hati terhadap tindak pidana penipuan dalam melakukan transaksi jual beli kendaraan.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H mengatakan Upaya preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Delanggu diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan dari pelaku kriminalitas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan.
Kegiatan kepolisian terus ditingkatkan oleh jajaran Polres Klaten sebagai upaya cipta kondisi klaten bersinar yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Melalui kegiatan patroli, sambang desa dan melakukan dialogis secara langsung dengan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

5 × 5 =

Site Footer