WAPOLSEK WONOSARI TINGKATKAN PATROLI DI GEREJA

Polres Klaten – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Kepolisian Sektor Wonosari intensifkan kegiatan sambang dan patroli dialogis ke beberapa gereja yang ada diseputaran Kec. Wonosari, seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (10/06/2018) pukul 09.00 WIB.
Selama pelaksanaan sambang personel Polsek Wonosari melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan gereja serta memberikan himbauan kamtibmas.
disampaikan Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP WIDJI. DM mengatakan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Wonosari, disamping itu juga sesuai dengan arahan Kapolres Klaten sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.
“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan keamanan yang terjadi ke masing-masing gereja, sehinga dengan cepat bisa diatasi dan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah,” AKP WIDJI. DM.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer