Polsek Kemalang Polres Klaten sambang pangkalan ojek Pasar Kembang

*Polsek Kemalang Polres Klaten sambang pangkalan ojek Pasar Kembang*
*KEMALANG* – Suasana lebaran masih terasa bagi warga masyarakat Kemalang. Tak menyurutkan anggota Polsek Kemalang meningkatkan patroli ke obyek – obyek vital. Disini anggota Polsek Kemalang melaksanakan sambang ke Pasar Kembang Kecamatan Kemalang dengan sasaran ke pangkalan ojek Pasar Kembang, Senin (25/6/2018).
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Kemalang AKP Danang Eko Purwanto, S.H. menjelaskan bahwa anggota Polri harus tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. “Polri harus jeli dan respon terhadap keramaian obyek – obyek vital guna antisipasi gangguan kamtibmas,” tegasnya.
Anggota Polsek Kemalang menyambangi pangkalan ojek Pasar Kembang dengan tujuan agar anggota / paguyuban ojek Pasar Kembang selalu menjaga ketertiban dan sopan santun dalam melayani penumpang. Brigpol Hari Kartana menyampaikan kepada anggota ojek Pasar Kembang agar tidak menaikan tarif yang tidak wajar. Dikandung maksud agar tidak terjadi komplaint dari pelanggannya. “Jangan mengambil kesempatan hari lebaran ini untuk menaikan tarif namun tetap dijaga kekompakan antar anggota serta melayani penumpang dengan baik,” ucapnya.
Tak lain disampaikan oleh salah satu anggota ojek Pasar Kembang bahwa kami paguyuban ojek Pasar Kembang selalu meningkatkan kepuasan kepada pelanggan. “Walaupun hari lebaran kami tidak menaikan tarifnya, karena kami takut kalau menaikan tarif pelanggan akan lari”, pungkas Parno.(bta)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer