Kampanye Terakhir Pilwakot Tegal, Via Valen Hibur Masyarakat dan Pendukung Paslon

Kota Tegal – Ribuan warga bersama pendukung serta simpatisan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal memenuhi Lapangan Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Sabtu (23/06/2018)
Mereka memadati lapangan untuk mengikuti kampanye putaran terakhir dari paslon Nomor urut 3, H. Dedy Yon Daryono,SE.MH dan H. Muhamad Jumadi,ST.MM yang menghadirkan artis papan atas Nasional, seperti Via Valen, Limbad dan Al Gazali.
Selain dihadiri ribuan masa, kampanye secara besar-besaran ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat dan DPD PAN Jateng serta para ketua partai pengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ini.
Sementara itu, pihak Kepolisian Resor Tegal Kota menerjunkan ratusan personel gabungan. Para personel terdiri dari Polres Tegal Kota, Kodim 0712/Tegal, Lanal dan Subdenpom IV/1-3/Tegal serta Satpol PP Pemkot Tegal.
Selain itu juga bantuan Subden 2 Yon Brimob Polda. “Personil kita sebar, mulai dari lokasi maupun di jalan-jalan aksen masuk ke sini,” ungkap Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto,SIK yang langsung memimpin pengamanan.
Lebih lanjut, dikatakan, guna mencegah kemacetan kendaraan disekitar lokasi kampanye. Pihaknya juga menyiapkan beberapa kantong parkir kendaraan untuk peserta kampanye putaran terakhir ini,” tuturnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

3 × three =

Site Footer