Diamankan Petugas Karena Ngaku Anggota TNI

Polres Tegal Kota – Kota Tegal – WF (34) alamat Jalan Bawal Tegalsari Kota Tegal, terpaksa diamankan di Mapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota. Pasalnya, dia ketahuan mengaku-ngaku sebagai anggota TNI, Jumat (22/06/2018) pagi.

Terungkapnya kasus itu bermula saat WF yang diketahui berprofesi sebagai sekurity di Jakarta ini ada permasalahan dengan, Iskandar (48) salah seorang warga di Jalan Bawal Rt 02 Rw 03 Tegalsari pada Kamis, (22/06) malam.

Kapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota, AKP Sugeng,SH,MH menuturkan permasalahan tersebut dipicu WF tidak terima salah satu kerabatnya ditegur, karena diduga menebang pohon pace disebuah pekarangan.

“Keduanya kemudian terlibat keributan, yang mana saat itu tersangka mengaku sebagai anggota dari salah satu kesatuan TNI ,” ungkap Kapolsek Tegal Barat, AKP Sugeng,SH,MH

Kapolsek menjelaskan untuk memastikan, saat itu WF diminta menunjukan Kartu anggota, namun tidak mau yang selanjutnya menghubungi anggota Koramil dan dilaporkan kepihak Polisi.

Menurutnya saat dilakukan pengecekan tidak ditemukan kartu anggota TNI, termasuk pengecekan identitas di Bagian Adminstrasi Kodim 0712/Tegal, WF bukan anggota TNI.
Sementara diketahui dalam KTP dan SIM miliknya tercantum pekerjaan WF sebagai anggota TNI. “ Sekarang masih dimintai keterangan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer