ANTISIPASI KEJAHATAN DENGAN PATROLI DI PERTOKOAN

Polres Klaten – Anggota Polri Polsek Kota Polres Klaten melaksanakan giat patroli bersama ke obyek vital dan pertokoan diwilayah hukum Polsek Kota, Senin (11/06)
Patroli dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018 sekira jam 18.00 wib dengan cara patroli jalan kaki menyusuri pertokoan dan juga sesekali patroli jalan kaki dimana tempat yang dipandang ramai.
Anggota Polri menyempatkan berhenti dan berdialog dengan pemilik toko bertujuan untuk menjalin hubungan kepada masyarakat agar lebih dekat, dengan demikian diharapkan warga tidak sungkan / takut memberi saran kepada polisi demi menjaga situasi lingkungan yang relatif kondusif selama ini.
Disamping patroli anggota Polsek Kota memberi himbauan kepada pemilik Toko Emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kota dan jangan lupa untuk memasang CCTV.
Disampaikan juga kehadiran petugas yang berpakaian dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Pihaknya juga menghimbau kepada para penjual emas agar selalu berhati – hati terhadap barang jualannya dan orang – orang sekitar yang mencurigakan.
“Mari selalu berkomunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Kota apabila ada sesuatu tidak kejahatan ataupun ancaman tindak kejahatan agar langsung menghubungi Kami “. Himbau petugas. (Kt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

13 − eleven =

Site Footer