Polsek Kebonarum Polres Klaten Melaksanakan Operasi Pekat di Wilayah Kebonarum

Polres Klaten – Polsek kebonarum Anggota Polsek Kebonarum. Telah melaksanakan Giat patroli Ops pekat dengan sasaran Miras atau Miras oplosan, di toko dan warung yang di duga menjual miras atau Miras oplosan. Telah memeriksa warung, Agung, 45 tahun, dagang, Dk.Pokoh,Ds.Menden. Setelah di periksa di seluruh ruangan warung tersebut tidak di ketemukan Miras atau Miras oplosan atau nihil.Rabu (13/06/2018)
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kebonarum, menyampaikan kepada anggota piket baik Reskrim atau Spk agar terus melaksanakan kegitan Ops pekat Miras atau Miras oplosan di wilayah hukum Polsek Kebonarum di laksanakan secara rutin dengan tujuan meminimalisasi, agar menghindari kejadian keributan yang di akibatkan karena minuman keras dan guna untuk menciptakan rasa nyaman dan kondusif masyarakatnya.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kebonarum AKP Frans Minarso, S.H., M.H menghimbau kepada seluruh Polsek Jajaran polres Klaten. Agar terus melaksanakan Ops Miras atau Miras oplosan, sehingga di wilayah Jajaran Polsek, tercipta situasi aman dan kondusif serta bersih dan bebas dari Miras atau Miras oplosan yang membahayakan masyarakat.( Dna)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer