Pengamanan Jalur Suporter Bonek Oleh Anggota Polsek Karanganom Polres Klaten

Polres Klaten – Personil Polsek Karanganom Polres Klaten Polda Jawa Tengah di bawah pimpinan pengendali Kapolsek Karanganom AKP Sutarno melaksanakan pengamanan jalur yang di lewati suporter bonek dari Surabaya menuju Stadion Sultan Agung Bantul. Sabtu (09/06/2018).
Untuk itu personil Polsek Karanganom di tempatkan pada titik – titik jalan yaitu jalur sepanjang jalan raya wilayah hukum kecamatan Karanganom Klaten agar tercipta kenyamanan pada masyarakat serta pemakai jalan raya.
“Proses pengamanan dilaksanakan sebelum hingga sesudah laga digelar, tetap akan kita utamakan ketertiban suporter pada saat di jalan raya dilarang menggunakan kendaraan bak terbuka” ujar AKP Sutarno.
Pengamanan suporter bonek surabaya yang melintas di jalur jalan raya Jogja Solo bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan menjamin keselamatan keamanan ketertiban berlalu lintas pengendara lain dijalan raya serta tidak terjadi laka lantas.
Dalam kesempatan itu Kapolsek Karanganom AKP Sutarno, mewakili arahan Bapak Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono untuk mengghimbau kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, sehingga perjalanan bonek bisa lancar,aman dan tertib.(rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

5 × 5 =

Site Footer