Kolam Renang Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kebonarum

Polres Klaten –Polsek Kebonarm Sudah bukan rahasia lagi, setiap akhir pekan dan hari libur biasanya tempat liburan digunakan sebagai tempat untuk berlibur baik oleh keluarga maupun perorangan.
Kolam renang Tirta Mulyono yang beralamat di Pluneng kebonarum ,merupakan kolam renang yang ada diwilayah Pluneng sehingga tidak heran kalau setiap akhir pekan dan hari libur, dipadati oleh para pengunjung baik keluarga dan anak- anak sekolah untuk olah raga renang dan sekaligus hiburan.
Guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, hari Rabu 13/06/2018, Brigadir Priyo Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebonarum telah menyambangi dan berikan binluh terhadap petugas juru parkir agar selalu waspada guna antisipasi terjadinya curanmor serta mengingatkan kepada pengelola kolam renang tersebut agar meningkatkan kewaspadaan dan pengawaaan jangan sampai ada korban laka atau korban tenggelam pada saat berenang,apalagi rata-rata pengunjungnya rombongan anak-anak sekolah dasar,sehingga perlu pengawaaan yang extra.
Bapak Mujiyono,selaku pengelola kolam renang tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan himbauanya sehingga mudah-mudahan dilingkungan kerjanya tidak ada kejadian atau masalah yang berarti.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kebonarum AKP Frans Minarso, S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas giat anggotanya yang tidak bosan untuk menghimbau dan mengingatkan warganya sehingga harkamtibmas khususnya di wilayah Kebonarum dapat di pelihara dengan baik. (Dna)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer