Kapolsek bersama Danramil Tegal Timur Kota Tegal Sidak Pasar, Ini Hasilnya

Polres Tegal Kota – Menjelang lebaran, Polsek Tegal Timur Polres Tegal Kota bersama Koramil Tegal Timur melakukan sidak di sejumlah pasar dan tempat pembelanjaan diwilayahnya, Selasa (12/06/2018)
Kapolsek Tegal Timur, Kompol M. Syahri,SH mengatakan, tujuan kegiatan tersebut sebagai upaya menekan harga sembako dipasar agar tidak naik terlalu tinggi, terlebih mendeati moment lebaran ini.
“Sasarannya pedagang yang menaikkan harga sembako secara semena-mena. Bilamana ada yang terlalu tinggi kita lakukan teguran agar harga tersebut standar,” ungkapnya didampingi Danramil, Kapten Inf. Krisnawan
Sementara dari hasil pemantauan, sejumlah harga barang dan daging seperti daging ayam rata-rata mencapai Rp 40.000 perkilogram. Sedangkan untuk ketersediaan barang cukup memenuhi kebutuhan masyarakat.
Sebelumnya sidak dilakukan di lokasi pasar lainnya, bahkan selain mengecek harga barang juga menyempatkan bercengkrama dan berdialog bersama sejumlah pedagang.
Ya, Kita juga sampaikan pesan kamtibmas , agar wilayah Kota Tegal khususnya Tegal Timur tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan aman,” pungkasnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

7 + 17 =

Site Footer