H-3 Pantura Kota Tegal Lancar, Polisi Tetap Menyiagakan Personel

Polres Tegal Kota – Sejak dibuka dan dioperasionalkannya ruas Tol Brebes – Pemalang. Arus lalulintas yang melintas di Jalur Pantura Kota Tegal mengalami penurunan.
Dari pantauan, hingga H-3 atau Selasa, (12/06/2018) malam, jalur pantura yang biasanya dipadati pemudik terlihat meski ramai namun lancar. Kendaraan yang melintas didominasi sepeda motor dan kendaraan besar seperti bus dan truk.
“Arus mengalami penurunan, terlebih karena sebagian besar kendaraan lebih memilih melewati jalur tol untuk mudik,” ungkap Kasatlantas Polres Tegal Kota, AKP Felix, SE,M.kom di Pos Terminal
Menurutnya dalam pengamanan arus mudik ini, pihaknya juga bekerjasama dengan Dinas Perhubungan untuk melakukan pemantauan melalui CCTV disejumlah titik di Pos pemantauan.
Sementara meski mengalami penurunan, Lebih lanjut disampaikan, jajaranya tetap menyiagakan seluruh personel dengan menerjunkan seluruh kekuatan termasuk tim urai kemacetan disejumlah titik.
Seluruh personel tetap siaga, terlebih mendekati lebaran. Untuk mengantisipasi lonjakan atau kepadatan kami juga menyiapkan sejumlah rekayasa lalulintas,” tuturnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

four + twenty =

Site Footer