Bhabinkamtibmas Desa Tulung Polsek Tulung Bripka Gunanto, S. H Silaturahmi Pada Jamaah Tafsir Al Qur’an di Balai Tafsir Al Qur’an AHABA

POLRES KLATEN – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara petugas kepolisian dengan tokoh agama, Bhabinkamtibmas Desa Tulung Polsek Tulung Polres Klaten, Bripka Gunanto, S. H melaksanakan silaturahmi ke jamaah tafsir al qur’an di Balai Tafsir Al Qur’an AHABA Sabtu (09/06/2018).
Kegiatan silaturahmi pada tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tulung Bripka Gunanto, S.H dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama, dengan pihak kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif di Desa Tulung, Kecamatan Tulung.
Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tulung Polsek Tulung Polres Klaten Bripka Gunanto, S.H, tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai berikut “sehubungan dengan pilkada semakin dekat di minta tokoh agama ikut menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat meskipun berbeda yang akan dipilihnya.
Kemudian agar tokoh agama, tidak mudah percaya atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita brita yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Selanjutnya agar tokoh agama ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan, hidupkan kembali kegiatan poskamling, kemudian berlakukan tamu wajib kapor 1 x 24 jam ke rt rw setempat dan jika mengehui hal hal yang mencurigakan agar segera melapor ke polsek Tulung Polres Klaten” ujar Bripka Gunanto, S. H selaku Bhabinkamtibmas Desa Tulung.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

12 + thirteen =

Site Footer