Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Sambang Di Pondok Pesantren

Polres Klaten – Segala upaya telah dilakukan Polri dalam menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada, Polres Klaten di bawah Pimpinan Kapolres Tegal AKBP Juli Agung Pramono,memerintahkan seluruh anggotanya baik di Polres maupun Polsek, untuk mengamankan dan mengawal Proses Pilkada dari awal sampai akhir demi suksesnya “Pesta Demokrasi” di Kabupaten Klaten yang aman dan damai. Khususnya jajaran Polsek se Polres Klaten yang wilayahnya terdapat Pondok Pesantren (Ponpes), diperintahkan Bhabinkamtibmas untuk sambang di Ponpes wilayah Polsek masing-masing.
Menindak lanjuti petunjuk dan perintah pimpinan, Kapolsek Karanganom AKP Sutarno, menunjuk Bhabinkamtibmasnya yaitu Aiptu Tri Agung Hartana untuk sambang di Pondok pesantren Al Mustaqien Pancasila Sakti yang berada di Desa Troso Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten, Kamis (07/6) malam.
Dalam kegiatan tersebut,Bhabinkamtibmas bertemu dengan pengasuh Ponpes Al Mutaqin Pancasila Sakti yaitu Gus Zuhri, kemudian diisi dengan acara ramah tamah dengan pengasuh pondok, sembari menyampaikan pesan Kamtibmas tentang perkembangan situasi jelang Pilkada.
“Sesuai Petunjuk dan Perintah Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin rasa keakraban dan komunikasi dengan Pengasuh Pondok pesantren beserta para santri, agar ikut menjaga Kamtibmas dan tidak terpengaruh ujaran kebencian maupun paham Radikalisme, Guna menyukseskan Pemilukada di Kabupaten Klaten, Khususnya di wilayah Kecamatan Karanganom” terang Kapolsek.(rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × one =

Site Footer