Bhabinkamtibmas Mojosongo Sambangi Warga Yang Sedang Membangun Ruko di Ringroad dan Sampaikan Pesan – Pesan Anti Hoax

Polresta Surakarta – Polsek Jebres Bhabinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Aiptu Suwedi, Sudah menjadi tugas dan rutinitas untuk melaksanakan giat sambang dan DDS serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diwilayah binaanya.  Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar jam 11.30 wib bhabinkamtibmas Mojosongo Aiptu Suwedi  melaksanakan sambang warga diKelurahan Mojosongo.  Adapun saat sambang bertemu dengan bapak Mulyadi yang sedang bekerja membangun ruko di Ring Road.
Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada bapak Mulyadi untuk sama – sama menjaga keamanan  wilayah Mojosongo tetap aman dan kondusif. Dan apabila mengetahui ada peredaran miras agar segera menyampaikan kepada bhabinkamtibmas ataupun polsek Jebres guna penindakan lebih lanjut.
Juga tentang beredarnya berita hoax hendaknya kita lebih selektif agar di cek sumber dan kebenaranya terlebih dahulu,  jangan mudah percaya dengan berita yang sifatnya provokasi.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pada bapak Mulyadi dan warga yang lain menjelang Pilkada serentak dan pilgub Jateng tahun 2018 hendaknya kita menjaga persatuan dan kesatuan,  hindari perpecahan antar warga.
Sent from my Samsung Galaxy smartphone.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

13 + 17 =

Site Footer