Awali Tugas, Polsek Wonosari-Polres Klaten Lakukan Serah Terima Jaga

Polres Klaten – Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimall kepada masyarakat serta pengamanan Mako, Polsek Wonosari, Polres Klaten Polda Jawa Tengah melaksanakan serah terima piket jaga dan melaksanakan pengecekan barang inventaris kantor terutama Senpi Dinas. Senin, (28/05/2018).
Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP WIDJI. DM menyampaikan “serah terima tugas jaga merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin serta tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat”.
Dalam serah terima penjagaan yang dilakukan anggota Polsek Wonosari melakukan pengecekan seluruh inventaris yang ada terutama Senpi dan Amunisi dinas. Hal ini dilakukan secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan Polsek Wonosari.
Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga. Senpi Dinas,amunisi. Mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya.
“Serah terima penjagaan kami lakukan sesuai dengan SOP yang berlaku, hal ini kami lakukan guna untuk mengecek kesiap siagaan anggota serta inventaris dinas yang dimiliki baik ranmor roda 2 hingga roda 4” Ungkap Kanit Sabhara Polsek Wonosari AIPTU JAKA TRISULA.
Polsek Wonosari (SGT)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

ten + sixteen =

Site Footer