Jumat beramal,  Kapolsek Jebres Bantu Sembako Warga Petoran Yang Tidak Mampu dan Sudah Jompo

Polresta Surakarta – polsek Jebres. Berbagi dan membantu kesulitan orang lain harus dilakukan agar penderitaan maupun kesulitan orang lain dapat terbantu.
Begitu halnya pada hari Jumat ( 04/ 05 /2018 ) sekitar jam 14.30 wib bertempat di Petoran Rt 03/ 07 Jebres Surakarta , Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH sambangi ibu Ngadinem Janda tua umur 90 tahun yang tinggal sendirian.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jebres menyerahkan bantuan sembako kepada ibu Ngsdinem sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,  bantuan sembako tersebut berupa beras,  minyak goreng,  susu,  dan supermie.
Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH dan diterima oleh Ibu Ngadinemn yang saat itu sedang sendirian dirumahnya di Petoran Rt 03/ 07 Jebres Surakarta.
”  Kapolsek Jebres akan selalu membantu terhadap sesama dan warganya yang sedang kekurangan dan membutuhkan uluran tangan orang lain”  ungkap kapolsek Jebres .
Kemudian atas bantuan tersebut ibu Ngadinem menyampaikan ucapan terima Kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Jebres tersebut.
Sent from my Samsung Galaxy smartphone.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

two × 2 =

Site Footer