Bhabinkamtibmas Kepatihan Kulon Sambangi Warga di Kampung Mbaben dan Sampaikan Pesan Anti Hoax

Polresta Surakarta – Polsek Jebres. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Kulon Kecamatan Jebres Kota Surakarta Aiptu Adud akan hadir di tengah – tengah warganya.
Seperti halnya pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018 sekitar Jam 20.20 Wib  bertempat di rumah warga Rt 05/03  Kelurahan Kepatihan Kulon,  bhabinkamtibmas Aiptu Adud melaksanakan sambang warga mas Hendro yang beralamat di Kampung Mvaben Rt 05/ 03 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Mas Hendro dulu adalah seorang pemabuk namun saat ini telah sadar karena minuman keras sangat membahayakan kesehatan tubuh.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas tentang keamanan di lingkungan, apabila menjumpai atau menemukan orang yang minum atau berjualan minuman keras agar segera di laporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polri Polsek Jebres ditindak lanjuti dan berkaitan berita hoax agar kita jangan mudah percaya,  terlebih dahulu melakukan kroscek kepada sumbernya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Adud juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga menjelang Pilkada serentak dan pilgub Jateng tahun 2018 hendaknya kita menjaga persatuan dan kesatuan,  hindari perpecahan antar warga.

Bhabinkamtibmas akan bekerjasama dengan Babinsa, Linmas dan Ketua Rt setempat, bersenergi menjaga keamanan diwilayah binaan tetap kondusif.

Sent from my Samsung Galaxy smartphone.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eleven + 14 =

Site Footer