POLSEK JUWIRING POLRES KLATEN AMANKAN GIAT WARGA NOBAR DEBAT CAGUB JATENG

Klaten – Warga Masyarakat Kecamatan Juwiring Kab Klaten antusias menonton debat calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa tengah yang di siarkan di salah satu Stasiun TV di Indonesia , Kamis ( 26/04/2018) yang di mulai pukul 20.00 WIB.
Kegiatan ini merupakan program kerja dari PPK Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten yang bertujan agar warga masyarakat Juwiring bisa mengetahui secara langsung tentang Vis Dan Misi dari masing masing calon Gubernur dan Wakilnya sehingga bisa memilih secara bijaksana sesuai hati nurani.
Kegiatan ini di pusatkan di Aula Kecamatan Juwiring yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Juwiring.Pada waktu yang bersamaan juga di laksanakan nobar Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng secara serentak yang diadakan di setiap desa di Kecamatan Juwiring yang di selenggarakan oleh PPS masing masing Kelurahan atau Desa.
Anggota Polsek Juwiring Polres Klaten yang di pimpin Kanit Sabhara Ipda Sugiyana dan anggotanya juga ikut serta mendukung berlangsungnya kegiatan ini dengan melaksanakan Patroli di tempat tempat yang di gunakan untuk nobar agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

two × 5 =

Site Footer