Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Klaten, menyambangi Ibu Hamil di PUSTU Jelobo Sampaikan Kamtibmas

Polres Klaten – Adanya di senangi, tidak adanya di tunggu tunggu, mungkin kalimat itu pantas di sematkan kepada AIPTU SUTARNO, Bhabinkamtibmas Desa Jelobo, Kecamatan Wonosari. Saat menyambangi, disambut antusias dan saling sapa oleh warga sekitar dan Puskesmas pembantu yang di kunjungi, (Selasa 03/04/2018).
Kali ini AIPTU SUTARNO, mengunjungi Ibu ibu yang sedang hamil, yang ada di Dk. Wantilan, Ds. Jelobo, Kec. Wonosari, Kab. Klaten, selain menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas, juga menyampaikan mengenai kehamilan dan persiapan persalinan serta memberikan semangat kepada ibu hamil agar selalu menjaga kesehatannya.
Saat diberikan penyuluhan mengenai kehamilan dan persiapan persalinan, alhamdulillah ibuibu senang sekali di sambangi karena sebelumnya belum pernah ada Polisi yang ke sini.
“Saya merasa senang dengan adanya Polisi yang memahami mengenai kehamilan dan persiapan persalinan, baru kali ini Puskesmas Pembantu di kunjungi Polisi, trus itu ramah menyampaikan mengenai kehamilan.
Di akhir akhir melaksanakan door to door AIPTU SUTARNO, berpesan mengenai paham radikalisme, agar segera informasi kepada Polsek Wonosari atau kepada kami, apabila ada kelompok kelompok yang mengarah pada paham radikalisme.
Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA mengapresiasi langkah langkah anggota, yang terjun Langsung melayani masyarakat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

5 + 16 =

Site Footer