Sejumlah Anggota Polsek Pedan Polres Klaten Turun ke Jalan Urai Kemacetan

Polres Klaten – Jajaran Polsek Pedan, Polres Klaten melaksanakan giat PH pagi di sepanjang jalan raya Karanganom, pada Senin (16/04) pagi. Sejumlah anggota Polsek yang turun ke jalan langsung disiagakan ke beberapa titik rawan macet dan kecelakaan.
Giat PH Pagi dimulai pukul 06.30WIB. Beberapa anggota yang turun ke jalan disebar ke tiga titik diantaranya depan SMK N 1 Pedan, simpang tiga Mako Polsek Pedan, dan terakhir di depan SMP N 3 Pedan.
Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Pedan AKP Sutiman mengatakan pengamanan arus lalulintas dilakukan untuk menjaga keselamatan kepada masyarakat yang hendak melakukan aktifitas.
Pada kesempatan itu, PH pagi juga dimaksutkan untuk mengurai kemacetan saat pagi hari. Mengingat wilayah Kecamatan Pedan merupakan salah satu jalur alternatif pelajar dan pegawai.
“Ini kami lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak melakukan aktifitas. Karena memang saat pagi hari seringkali ada peningkatan volume kendaraan,” ujarnya.
Usai melaksanakan kegiatan itu, anggota yang dipimpin Kapolsek Pedan langsung bergerak untuk melaksanakan olahraga. Anggota diajak untuk berlari guna menjaga stamina dan kebugaran mereka.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

2 × one =

Site Footer