POLISI SAHABAT ANAK, POLSEK JOGONALAN POLRES KLATEN SAMBANGI SD NEGERI 1 KRAGUMAN

Polres Klaten – Kapolsek Jogonalan selalu mengingatkan agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas menjadi Polisi yang santun, jujur, ikhlas, suka menolong dan bekerja sama dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas.
Karena Polisi mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat Tak Luput juga akan senantiasa bertemu dengan anak – anak karena Polisi selain menjadi Pengayom juga menjadi Sahabat Anak, contohnmya saja di SD Negeri 1 Kraguman Kecamatan Jogonalan, Kanit Binmas Polsek Jogonalan beserta Bhabinkamtibmas yang senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat juga akan memberikan himbauan para murid sekolah dasar.
Himbauan yang disampaikan untuk anak SD agar menjauhi narkoba dan tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya. Guru – guru sekolah dasar pun menyambut positif dan berterimakasih atas Kebaikan dan kepedulian Pihak Polsek Jogonalan Polres Klaten sebagai Pengayom Masyarakat yang peduli terhadap anak – anak.
Karena mereka merasa senang dan terbantu dalam meningkatkan disiplin serta memberikan penyemangat dalam mencapai cita-cita murid SD. Harapan melalui kegiatan ini, agar Polisi khususnya Anggota Polsek Jogonalan Polres Klaten mendapat simpati dan nilai positif dari masyarakat, dengan demikian Polri semakin dipercaya, disenangi dan dicintai masyarakat. Dan semoga para murid menjadi generasi penerus bangsa yang berpestasi dan membanggakan.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer