BHABINKAMTIBMAS POLSEK DELANGGU POLRES KLATEN BERI HIMBAUAN KASIR ALFAMART

Polres Klaten – Bhabinkamtibmas Desa Delanggu, Bripka Slamet Riyadi tidak lelah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warganya. Dalam mengemban amanah sebagai Bhabinkamtibmas Desa Delanggu Polsek Delanggu Polres Klaten. Khusus nya di pusat perbelanjaan atau pertokoan seperti alfamart.
Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Alfamart Desa Delanggu. Minimarket ini selalu ramai. Banyak pelanggan yang datang secara silih berganti. Mereka membeli kebutuhan sehari-hari.
Di Alfamart Desa Delanggu, Bripka Slamet Riyadi bertemu dengan Kasir Alfamart dan memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan yang ada di alfamart. “Supaya para karyawan waspada terhadap setiap pembeli, mengingat, pada malam hari keadaan menjadi sepi. Apabila operasi telah selesai, supaya segera menutup. Tetapi apabila jam buka 24 jam, kami himbau agar selalu hati hati terhadap lingkungan sekitar”.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H mengatakan “Maksud dan Tujuan ini Dilakukan guna mencegah kejahatan yang terjadi d minimarket terutama alfamart maupun indomart, Dan mendekatkan hubungan dengan karyawan minimarket. Apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun kantor polisi terdekat”.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × 5 =

Site Footer