Polsek Karangnongko Polres Klaten Sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres Klaten – Sebagai Upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnongko, Polres Klaten menyambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan agar seluruh elemen bisa menjaga kondusifitas.
Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas, Aiptu M Latief tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh yang berpengaruh di tengah-tengah masyarakat yang telah turut serta membantu menciptakan situasi aman dan kondusif.
Salah satunya yakni Ia juga mengapresiasi pencerahan dan siraman rohani yang langsung menyentuh kepada masyarakat yang dilakukan oleh tokoh agama. Dengan adanya pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi diri dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta menepis setiap permasalahan yang menyangkut paham radikalisme.
Pada giat tersebut, pihaknya juga memberi himbauan kepada Tokoh Agama untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama, diharapkan kedekatan Polri dengan masyarakat lebih erat.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Karangnongko Kompol Sugiyanto menyampaikan silaturahmi ini merupakan upaya untuk koordinasi menjelang Pilkada 2018. Diharapkan dengam adanya giat rutin seperti ini mampu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2018.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eighteen + 17 =

Site Footer