KAPOLSEK DELANGGU BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DESA SRIBIT HADIRI PERESMIAN BUMDES DAN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanews.klaten.jateng.polri.go.id – Selasa (27/03/2018) Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Sribit Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten Bripka Yuswo Sukiatno menghadiri Peresmian Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Di Kantor Desa Sribit Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Delanggu, Danramil 03 Delanggu, Kepala Desa Sribit, Ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa Sribit, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Sribit.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H. memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat agar dapat menjalankan dengan baik Kegiatan Bumdes tersebut agar dapat mengembangkan usaha di desa sehingga masyarakat di Desa Sribit dapat sejahtera.
Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Sribit Bripka Yuswo Sukiatno juga mengajak masyarakat agar selalu menjalin hubungan silahturahmi antara sesama warga dan masyarakat, selalu berkordinasi dan menjalin kerjasama kepada petugas bhabinkamtibmas dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa.
Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu mengatakan “Masyarakat harus selalu berperan aktif membantu menjaga Kamtibmas, aktifkan kembali Siskamling guna mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan apalagi tahun ini kita akan menghadapi Pilkada serentak 2018, Serta masyarakat diharapkan dapat memberikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat yang dapat menganggu situasi kamtibmas agar dapat diantisipasi sehingga tidak berkembang atau meluas”.
(Polsek Delanggu / Dhara Gafita)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

thirteen − one =

Site Footer