Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Klaten Hadiri Rapat Warga

Polres Klaten – Mewujudkan kerukunan dan lingkungan yang aman menjadi dambaan bersama. Karenanya perlu terus dibina melalui sinergitas bersama antara Kepolisian, TNI dan Masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Klaten yang membangun sinergitas bersama TNI dengan bersilaturahmi merangkul dan menyambangi rapat warga, Rabu (21/03/2018).
“Kami berharap silaturahmi ini bisa tetap terjaga, dan kamipun meminta masukan baik itu informasi maupun wejangan dari bapak dalam hal menjaga stabilitas kamtibmas disini,” ujar AIPTU SUTARNO selaku Bhabikamtibmas Ds. Jelobo, Kec. Wonosari, Kab. Klaten.
Selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat bersama Babinsa dari Koramil Wonosari, SERTU WAHYU dalam kesematan ini menyambangi tokoh masyarakat setempat. Sementara terpisah, Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA mengungkapkan hadirnya anggota TNI Polri yang bergandengan dengan unsur ulama, diharapkan akan semakin memperkuat komponen pendukung terciptanya suatu kondisi yang aman dan damai.
“Lingkungan yang aman dan damai menjadi dambaan masyarakat. Hal itu bisa diwujudkan dengan adanya kerukunan dan toleransi baik antara individu maupun golongan,” tuturnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

thirteen − four =

Site Footer