Jaga Kondusifitas, Anggota Polsek Kebonarum Polres Klaten Sisiri Jalan di Malam Hari

Polres Klaten – Upaya pengamanan di seluruh wilayah selama 24 jam terus dilakukan oleh jajaran Polres Klaten. Selain gencar melakukan patroli di siang hari, polisi juga aktif melakukan patroli di malam hari. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.
Patroli malam kali ini dilakukan oleh jajaran Polsek Kebonarum, Polres Klaten, pada Rabu (21/03). Dua personil jaga regu 3 yakni Aiptu Agus junanto dan Brigpol Sunarwan turun ke jalan memantau wilayah yang dianggap rawan pada malam hari.
Beberapa titik yang menjadi sasaran patroli malam kali ini yakni di sepanjang jalan dan perkampungan. Selain itu, patroli blue light juga menyasar kawasan permukiman, perbankan, sekolah, dan juga tempat lainnya.
Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Kebonarum AKP Frans Minarso mengatakan patroli dikhususkan dalam rangka antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C). Pada kesempatan ini anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberi himbauan.
“Selain untuk mengantisipasi gangguan 3C, patroli malam juga kami maksutkan untuk mencegah gangguan aksi kriminalitas lainnya. ini juga untuk upaya pendekatan terhadap masyarakat di malam hari,” ujarnya.
Hasilnya, dalam patroli malam kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Kendati demikian, patroli malam akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

15 − 3 =

Site Footer