Kapolsek Wonosari Polres Klaten AKP I Wayan Nartha Hadiri Acara Pertemuan Rutin Paguyuban

Tribratanews.klaten.jateng.polri.go.id– Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA menghadiri acara pertemuan rutin bulanan Paguyuban Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari Kab. Klaten, Kamis (15/03/2018) Pertemuan pada kesempatan ini dilakukan di rumah Kades Gunting Bp TRIYANTO.
Camat Wonosari Bp. PANDIYO selaku ketua paguyuban menjelaskan, pertemuan rutin oleh para Kepala Desa Se-Kecamatan Wonosari ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi antar Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari, dalam rangka membangun Wonosari yang sejahtera.
“Pertemuan para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Wonosari, yang dikemas menjadi “PAK DEWO” dari kata dasar “Paguyuban Kepala Desa Wonosari”, diharapkan para kepala desa ini rukun dan kompak,” tandas Bp. PANDIYO.
Lanjutnya, pertemuan paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Wonosari ini, dilkakukan 1 (satu) bulan sekali secara berpindah-pindah dari rumah Kepala Desa yang satu ke tempat yang lain, dengan melibatkan istri masing masing kades. Hal ini untuk membangun rasa kekeluargaan sesama Kepala Desa.
Sementara Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA menyampaikan informasi terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonosari “Situasi kamtibmas yang sedang ngetren akhir-akhir ini adalah pengrusakan kaca mobil saat kendaraan sedang parkir, Untuk menyikapi hal itu, agar masyarakat tidak meninggalkan barang-barang yang berharga di dalam mobil saat meninggalkan kendaraannya, ” tandasnya.
Dalam rangka menghadapi pilgub jateng, Kapolsek mengajak para kepala desa untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, dimana saat ini telah masuk ke tahapan pengundian nomor urut. Kapolsek Wonosari meminta kepada kepala desa agar informasi sekecil apaun terkait dengan kamtibmas diwilayah masing-masing, agar disampaikan kepada pihak polsek Wonosari baik langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas di desa masing-masing.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

sixteen + one =

Site Footer