Sambangi Ibu-Ibu Arisan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Klaten

Klaten – Sebagai Upaya meningkatkan kemanan wilayah, AIPDA DIDIK HENRY WIBOWO Bhabinkamtibmas desa Wadunggetas melaksanakan kegiatan sambaing dan binluh di salah satu rumah warga Dk. Prapatan Pakis, Ds. Wadunggetas, Kec. Wonosari, Kab. Klaten pada saat melaksanakan arisan ibu-ibu. Minggu (11/03/2018).
Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA mengatakan personilnya melaksanakan sambang dan binluh serta memberikan himbau kamtibmas kepada Ibu-ibu saat sambang ke desa binaan.
Kegiatan ini berguna untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan hubungan kebersamaan yang harmonis, dengan terjalinya hubungan yang baik dengan masyarakat maka akan menunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian.
“Dengan kehadiran bhabin dalam segala kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat sangat memberikan dampak positif dalam usaha kepolisian untuk menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari.”tambah AKP I WAYAN NARTHA
Dalam kesempatan ini AIPDA DIDIK HENRY WIBOWO juga memberikan penekanan kepada masyarakatnya agar tetap waspada dan tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak maupun adik-adik, juga memberikan pesan kamtibmas bahwa apabila menjumpai orang asing yang bertamu lingkungannya yang melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melaporkan kepada perangkat desa maupun bhabinkamtibmas.
Polres Klaten

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three − 1 =

Site Footer