Jalin Kerukunan Umat Beragama, Kapolsek Wonosari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Klaten – Sabtu (10/3/18), Dalam rangka meningkatkan hubungan silahturohmi dengan kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA bersama anggota melaksanakan sambang tokoh agama Hindu. “Sambang tokoh agama dan silaturahmi tersebut akan selalu dilakukan karena selain mendekatkan diri dengan kalangan tokoh agama yang ada di wilayah, kita juga bisa nitip pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui peran tokoh agama” pesan Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA dalam kesempatan tersebut.
“Kami mohon kepada para tokoh agama untuk bisa membantu Polri guna menyampaikan kepada warga masyarakat saat dalam acara pengajian atau saat ada siraman rokhani serta acara lainya, untuk menyampaikan dan mensosialisasikan kepada jamaah terkait adanya isu yang berkembang dan mengarah tidak benar (HOAX) agar menyampaikan kepada seluruh jama’ah untuk tidak ikut–ikutan meneruskan berita tersebut dan harus dicek kebenarannya.
Diharapkan Toga berpartisipasi aktip untuk membantu persatuan dan kesatuan untuk menciptakan situasi yg sejuk agar masyasarakat tidak mudah dimanfaatkan oleh pihak yg tidak bertanggung jawab dan bisa memecah belah persatuan dan kerukunan antar umat beragama”terangya.
Sementara itu Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA saat dikonfirmasi ditempat berbeda mengatakan ”Sambang tokoh agama yang dilakukannya sebagai bentuk sarana komunikasi dan mendekatkan diri dengan para tokoh agama khususnya di kewilayahan”.
(Polsek Wonosari/SGT)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

3 + 15 =

Site Footer