Kolam Renang Brajan Indah di Datangi Polisi

Polres Boyolali – Salah satu tempat wisata di wilayah Karanggede adalah Kolam Renang Brajan Indah yang terletak di Ds Tegalsari Kec. Karanggede Kab. Boyolali. Walaupun lokasinya tidak berada di pinggir jalan raya melainkan agak masuk sekitar 300 meter. Namun tidak membuat warga sutut untuk mendatangai tempat tersebut.
Pada Minggu 11 Maret 2018 pukul 11.00 wib Brigadir Rohman beserta anggota mendatangi kolam renang tersebut guna melaksanaka patroli sekaligus sambang tempat keramaian tersebut. Pada siang itu pengunjung relatif ramai. Dikarenakan para pengunjung di dominasi anak anak SD dan SMP. Yang mana para siswa siswi tingkat tersebut telah selesai melaksanakan Ujian Tengah Semester ( UTS ). Guna menghilangkan penat setelah melaksanakan UTS makanya di gunakan untul berenang serta bermain di arena tersebut , tutur salah satu pengunjung bernama Sinta yang datang dari Wilayah Wonosegoro.
Anggota Polri yang melaksanakan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar lebih berhati hati dalam menaruh barang bawaan serta anak anak yang masih relatif kecil selalu dalam pengawasan agar tidak terjadi hal -hal yang tidak diinginkan. Pengurus kolam renang Sdr. Sutar mengutarakan bahwa pada liburan akhir pekan seperti ini pengunjung relatif ramai dibandingkan dengan hari hari biasanya. ( Purwo Humas Krgd )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

nine + 12 =

Site Footer